Tujuan Pelatihan Desain Media Publikasi Perusahaan adalah peserta mengetahui dan memahami serta mampu mempraktekan penerapan prinsip-prinsip desain, elemen desain, struktur desain, gagasan desain yang akan meningkatkan kualitas media publikasi perusahaan menjadi lebih baik dan menarik secara mudah dan terstruktur.
Deskripsi
Para pengelola media publikasi perusahaan dituntut untuk menghasilkan media publikasi yang baik dan menarik. Kemampuan mendesain media publikasi perusahaan yang baik dan menarik membutuhkan pengetahuan yang cukup, terutama dalam bidang desain. Secara umum, pada masyarakat awam yang masih buta dengan dunia desain, terdapat persepsi yang kurang tepat dengan memandang penguasaan pada software desain sebagai sebuah keahlian mendesain dan akan menghasilkan karya desain yang baik dan menarik, padahal inti permasalahannya adalah pada pemahaman pada prinsip-prinsip desain dan penerapannya pada elemen-elemen desain, struktur desain, dan gagasan desain yang menciptakan desain yang bagus dan penuh kebaruan..
Sasaran Pelatihan
Peserta mengetahui dan memahami serta mampu mempraktekan penerapan prinsip-prinsip desain, elemen desain, struktur desain, gagasan desain yang akan meningkatkan kualitas media publikasi perusahaan menjadi lebih baik dan menarik secara mudah dan terstruktur.
Outline Materi
1. Apakah desain itu?
2. Perkembangan desain dari masa ke masa.
3. Mengenal formula DESIGN secara mudah dan komprehensif.
- Design & Design Principles
- Elements
- Structures
- Ideas
- Good & Gain
- Novelties.
4. Sejarah media publikasi
5. Bagaimana penerapan desain pada media publikasi perusahaan?
6. Penerapan praktis dari formula DESIGN pada desain media publikasi perusahaan.
Metode Pelatihan
Pelatihan ini menekankan pemaparan materi, analisa, diskusi, latihan dan presentasi desain.