Transforming HR Mindset

5/5

Outline

Tujuan Pelatihan Transforming HR Mindset adalah peserta memahami transformasi peranan Human Resources dan memahami pentingnya Human Resources  sebagai  mitra sejajar,mitra strategis dalam suatu organisasi/perusahaan.

Deskripsi

Peranan Human resources seharusnya dijadikan sesuatu yang penting apabila perusahaan berkeyakinan bahwa sumber daya manusia merupakan asset bagi perusahaan,namun masih banyak hal tsb hanya sebatas retorika ,wawasan ,tidak terimplementasikan.
Cara pandang bahwa Human Resources  hanya sebatas urusan administrasi personalia harus segera ditinggalkan,hal ini  memerlukan perubahan mindset /cara pandang terhadap Human Resources di satu sisi,  di sisi lain  perlunya peningkatan kompetensi dari Human Resources sendiri agar  dapat berperan dalam suatu organisasi, menjadi mitra sejajar,mitra strategis bagi bisnis di suatu organisasi/perusahaan.

Sasaran Pelatihan

  1. Memahami transformasi peranan Human Resources pada Pelatihan Transforming HR Mindset.
  2. Memahami pentingnya Human Resources  sebagai  mitra sejajar,mitra strategis dalam suatu organisasi/perusahaan.
  3. Memahami  kemampuan yang perlu dimiliki sebagai Human Resources agar dapat berperan sebagai mitra sejajar.
  4. Memahami  pentingnya mengetahui kebutuhan dari bisnis yang merupakan customernya.
  5. Memahami bahwa komunikasi merupakan salah satu skill yang penting  harus dimiliki   dalam menjalankan perannya dalam Pelatihan Transforming HR Mindset.

Outline Pelatihan

  • Perubahan peran Human Resources dalam suatu Organisasi/Perusahaan.
  • Human Resources sebagai mitra sejajar,mitra strategis bagi bisnis dalam suatu organisasi/perusahaan untuk Pelatihan Transforming HR Mindset.
  • Kemampuan yang perlu dimiliki Human Resources dalam menjalankan perannya.
  • Komunikasi salah satu skill yang perlu dimiliki Human Resources dalam menjalankan perannya dalam Pelatihan Transforming HR Mindset.
  • Outcomes yang perlu ditetapkan sebagai Human Resources (aspek Finansial,aspek customer,aspek  interal proses,dan people)

Facilitator

Rheny Kartika

Beliau sudah 25  tahun lebih berkecimpung dalam area Human Resources, Berbagai sertifikasi internasional dan nasional dapatkan untuk  menambah kemampuan maupun wawasan dalam men deliver suatu program pengembangan di perusahaan.

Sertifikasi sebagai fasilitator training  yang Beliaumiliki sampai saat ini :

1. Leadership Development  Program (Organisation Tranformation  International)
2. Targeted Selection ( Dimension Development International )
3. Behaviour based Interview ( Pasific Century  Consultan)
4. Interaction Management (Dimension Development International )
5. Service Excelent ( Dimension Development International )
6. Service STAR  ( Achieve Global)
7. Manager Development Program ( Gallup Int – Permata Bank)
8. Strength Based Coach (Gallup Int – Standard Charterred Bank)
9. dll

Posisi yang pernahdiembannya sebagai training fasilitator untuk perusahaan ( al: Bank Permata, Lippo Bank/CMIB-Niaga, BTPN, Pertamina, Bank BTN ).

Technical Advisor  Human Resources (Charoen Phokphan – Bank Agris )

Sebagai assessor  (competency based ) di Bank Agro.

Sebagai Managing Partner Bina Talenta, Head of Leadership Development di Bank Permata, Head of  People Development di Bank Permata, Team Merger  “ change management “, Training Coordinator, Training and Rekruitment Manager, General Manager Training di Bank Baliserta Profesional Trainer di LPPM

Platinum Class

Rp 8jt - On The Spot
Rp 8.5jt - Full Fare
calendar_month 26-27 Oct 2023
schedule 09.00 - 17:00
location_on Ayana Midplaza/The Ritz Carlton, Jakarta

*) Hotel masih tentative

Fasilitas Training