Tujuan Training Best Practice : Corporate Event Management adalah agar kita paham mengenai acara manajemen, bagaimana bentuk dan karakteristik acara korporat, mengenai aktivasi merek, kampanye PR, pemasaran acara, bagaimana acara tahap-manajemen, bagaimana cara mendesain acara kreatif dan penggalian tema, bagaimana menentukan tujuan dan target acara dan hal – hal lainnya terkait Corporate Event Management. Pelatihan ini kami jadwalkan di Jakarta
Deskripsi
Acara Perusahaan merupakan program yang dilakukan perusahaan untuk tujuan, baik untuk tujuan promosi, keputusan, penghargaan dan lainnya. Namun berbeda dengan kegiatan yang spontan, Acara Perusahaan dilakukan sesuai rencana yang dibuat sebelumnya dan sesuai dengan visi misi korporat. Untuk menghasilkan suatu acara korporat yang berhasil, dibutuhkan manajemen acara yang baik.Sasaran Training
- Mengetahui dan memahami manajemen acara korporat.
- Peserta yang diundang dan mengimplementasikan acara korporat.
Metode
- Presentasi, Studi Kasus, Diskusi dan Dialog Informal
Target Peserta
- Hubungan Eksternal
- Komunikasi Perusahaan / Humas
- Hubungan Stakeholder
- Petugas CSR / Comdev
Durasi
Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 2 hari (08.00 – 16.00 WIB).Outline Materi
- Acara manajemen
- Bentuk dan karakteristik Event Korporat
- Aktivasi merek, Kampanye PR, Pemasaran Acara
- Acara Tahap-manajemen Manajemen
- Mendesain acara kreatif dan penggalian tema
- Menentukan tujuan dan target acara
- Acara menganalisis khalayak
- Menyusun pesan dalam acara
- Mengelola acara yang efektif (Tim Kerja, Logistik Acara)
- Mengefisienkan anggaran acara
- Acara promosi dan publikasi teknik
- Melakukan evaluasi acara